''

Warga pertanyakan Pemasangan Kabel Listrik Ke Swalayan Bintan 21

Kabel listrik PLN yang mengaliri pasaraya 21 dililitkan di pohon palem

Kabel listrik PLN yang mengaliri pasaraya 21 dililitkan di pohon palem

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Pemasangan kabel Listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Tanjungpinang, di Swalayan Bintan 21 di Jl. Ir Sutami, Suka Berenang kota Tanjungpinang, menimbulkan tanda tanya sejumlah pengunjung. Pasalnya kabel listik yang seharusnya dipasang di tiang, malah dililitkan di pohon Palem, terkesan pemasangan arus listrik tersebut asal-asalan.

Seorang pengunjung Swalayan Bintan 21, bernama Fadil warga Tanjungpinang, yang dihampiri media ini Kamis (23/07), mengatakan.”Mengapa pemasangan kabel bisa seperti itu ya. Ibarat pepatah, tidak ada tiang, pohon pun jadi. Masa pemasangan kabel aktif di dililitkan dipohon.”Jika konslet gimana?” tanya Fadil.

Masih fadil.”Kabel ini telah lama dililitkan pada sebuah pohon palem botol ini. “Kabel listrik PLN ini masih aktif bang. Aliran arus listriknya menjurus kearah bangunan swalayan,”Ujarnya.

kabel swalayan

Kabel listrik PLN yang mengaliri pasaraya 21 dililitkan di pohon palem

Hal senada juga diutarakan, Muhirman,” Kabel ini terpasang sudah cukup lama, Saya sering berbelanja ke swalayan ini bang. Saya sering juga perhatikan kabel ini. Namun tak kunjung juga di pindahkan ke tiang, Seharusnya pihak PT PLN jangan memanfaatkan suatu benda atau tumbuhan tanpa memikirkan akibat yang akan timbul dikemudian hari, jika pohon yang dililitkan kabel PLN tumbang, bisa bahaya kan,” tutupnya.

Terkait dengan hal diatas, Genderal Menejer (GM) PLN cabang Tanjungpinang, Mahjuddin, dikonfirmasi wartawan, melalui SMS guna klarifikasi, belum menjawab konfirmasi yang dikirim oleh wartawan. Padahal pesan konfirmasi yang dikirim wartawan menyatakan terkirim. (Kdr)

Baca juga :

Top