'

Walikota Tanjungpinang Lepas Gerak Jalan 45 Kilometer

Gerak jalan yang dilepas oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Sabtu (27/8).

Gerak jalan yang dilepas oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Sabtu (27/8).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gerak jalan 45 Kilometer diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang di sponsori oleh Sriwijaya Air, Wings Food, PT Panca Rasa Pratama, dan Pocari Sweet di Pulau Dompak dan finish di Anjung Cahaya Tepi Laut, Sabtu malam (27/8).

Gerak jalan yang dilepas oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dihadiri jajaran FKPD dan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Asisten dan Staf Ahli serta tamu undangan.

Gerak jalan 45 Km ini diikuti 221 peserta yang terdiri dari berbagai golongan masyarakat Kota Tanjungpinang mulai dari masyarakat umum, pelajar, Forkompinda, serta SKPD dengan total hadiah keseluruhan berjumlah Rp206 Juta dan piala penghargaan bagi para pemenang.

Tidak hanya itu, pada lomba gerak jalan ini Sriwijaya Air juga memberikan 2 tiket pulang pergi liburan ke Jakarta yang di peroleh melalui pencabutan undian.

Sebelum melepas para peserta, Lis berharap para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga dan tidak terjadi pergesekan antara regu peserta.

“Mari kita junjung suportivitas olahraga, jangan sampai ada pertemuan antara satu barisan dengan barisan lainnya atau jangan sampai ada pergesekan satu sama lain jika itu terjadi maka akan kita blacklist selamaya kita catat nama-namanya,” tegas Lis. (hum/red)

Baca juga :

Top