'

Walikota Tanjungpinang Jalani Operasi di RS Awal Bross

Wakapolda Kepri, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah (abang kandung Lis) Terlihat Memberikan Air Minum Kepada Sang Adik, Lis Darmansyah

Wakapolda Kepri, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah (abang kandung Lis) Terlihat Memberikan Air Minum Kepada Sang Adik, Lis Darmansyah

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Berdasarkan informasi, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dikabarkan menjalani operasi pembuangan daging tumbuh pada bagian tulang belikat kanan di Rumah Sakit Awal Bross, Batam, Sabtu (5/3).

Operasi berjalan selama kurang lebih 6 jam. Kini, kondisi walikota dikabarkan telah siuman pasca operasi tersebut.

Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Faisal ketika dikonfirmasi melalui seluler membenarkan hal tersebut.

“Iya bapak jalani operasi di Rumah Sakit Awal Bross, Batam. Pengangkatan daging tumbuh pada bagian tulang belikat kanan. Untuk lebih jelasnya langsung ke Kasubag Humas dan Protokol Pemko saja,” katanya mengarahkan media ini melalui sambungan telfon.

Kasubag Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang, Isnaini Bayu Bowo yang biasa disapa Bowo, ketika dikonfirmasi LintasKepri.com melalui pesan singkat seluler mengatakan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menjalani operasi Lipoma, tergolong operasi ringan.

“Bapak menjalani operasi Lipoma bang, tergolong operasi ringan. Namun karena ada beberapa titik yang dioperasi, makanya membutuhkan waktu hampir 6 jam. Saat ini Alhamdulillah kondisi beliau (walikota,red) mulai siuman dan membaik. Mohon doa dari seluruh masyarakat Tanjungpinang khususnya  dan Kepri umumnya agar beliau cepat sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Makasih ya bang,” papar Bowo melalui pesan singkat selulernya.

Bowo menjelaskan Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat diantara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, Lipoma  biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Lipoma tidak memerlukan perawatan karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker, namun operasi pengangkatan Lipoma bisa dilakukan jika Lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit.

Informasi terakhir yang dihimpun media ini, Wakapolda Kepri, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah (abang kandung Lis,red) terlihat hadir menjenguk dan memberikan perawatan tehadap sang adik. (Aliasar)

Baca juga :

Top