Walikota Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, mengadiri acara pisah sambut Kapolres Tanjungpinang, (30/09).

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, mengadiri acara pisah sambut Kapolres Tanjungpinang, (30/09).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, mengadiri acara pisah sambut Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu W Sik, kepada Kapolres yang baru AKBP Kristian P Siagian Sik M Si, di Ballroom Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Jalan Pantai Impian Kota Tanjungpinang, Rabu (30/09) malam.

Diacara tersebut H Lis Darmansyah SH menyampaikan, selama 14 bulan AKBP M Dwita Kumu menjabat Kapolres Tanjungpinang, tentunya semua sudah dapat merasakan bagaimana besinerji dalam membagun Kota Tanjungpinang.

“Apa yang telah dilakukan oleh Kapolres yang lama tentunya, dapat diteruskan oleh Kapolres yang baru, mudah-mudahan kita dapat bekerja sama dalam rangka, menjaga ketertiban dan keamanan di masarakat (Kantibmas), apalagi tak lama lagi kita akan menghadapi Pilkada pada 09 Desember 2015 mendatang,” tutur Lis.

Jika dilihat, tambah Lis, masyarakat Kota Tanjungpinang berbeda dengan daerah lainnya, karena masyarakat Tanjungpinang, mulai dari tokoh, pemuka-pemuka masyarakat berlatar belakang berbudaya Melayu, setiap ada permasalahan selalu mengemukakan komunikasi dan dialog.

Lis Berharap kepada Kapolres yang baru agar meneruskan kinerja Kapolres yang lama untuk membangun Tanjungpinang lebih baik kedepanya. “Disamping itu, karena di Tanjungpinang banyak pelabuhan tikus yang diduga tempat masuknya Narkoba, dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Kapolres yang baru, AKBP Kristian P Siagian bisa memberantas Narkoba Ditanjungpinang ke depanya,” tutup Lis.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, FKPD serta SKPD Kota Tanjungpinang.(Aliasar)

Baca juga :

Top