Wakil Walikota Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Karimun

Sambutan Wakil Walikota, Syahrul di Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Karimun

Sambutan Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul di Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Karimun

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, hadir dan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Serantau Kabupaten Karimun yang berada di Kota Tanjungpinang dan Bintan, Kamis (4/8).

Selain itu juga dihadiri Gubernur Kepri yang diwakili Kepala Dinas Dispenda Kepri Isdianto dan Bupati Tanjungbalai Karimun yang diwakili Staf Ahli Anwar Bujang, anggota DPRD Kepri dan Bintan beserta para tokoh masyarakat Karimun dan para pejabat daerah yang berasal dari karimun.

Dalam sambutannya Syahrul mengucapkan rasa terimakasih atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang karena telah diundang untuk datang dan bersilaturahmi bersama keluarga besar masyarakat Karimun

Ia berpesan bahwa setiap organisasi yang dibentuk harus mempunyai tujuan, visi untuk menyatukan umat dengan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat khusus yang memiliki tali ikatan di daerah.

Pada kesempatan itu Syahrul menjelaskan bahwa halal bihalal ini merupakan budaya yang hanya ada di Indonesia.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul saat Bersalaman di Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Karimun

Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul saat Bersalaman di Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Karimun

“Halal bihalal itu made in Indonesia yang harus dilestarikan untuk mengikat persatuan emosional dalam rangka membagun bangsa dan daerah sendiri,” ungkapnya.

Terpenting dari makna halal bihalal adalah dapat mensucikan diri dan menjaga tali silaturahmi serta memupuk semangat untuk membagun bangsa dan daerah.

“Mari kita membangun daerah dengan menguatkan sirahturahmi dan saling menguatkan ikatan persaudaraan dan menjadikan halal bihalal ini sebagai wadah dalam visi dan misi memberikan sumbangsih kepada masyarakat baik Karimun ataupun Kota Tanjungpinang dan Kepri sendiri”, tutupnya. (hum/red)

Baca juga :

Top