Wakil Ketua ll DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Kelurahan Ranai Darat

Musrenbang Tingkat Kelurahan Ranai Darat tahun 2018.

Musrenbang Tingkat Kelurahan Ranai Darat tahun 2018.

Natuna, LintasKepri.com – Wakil Ketua ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), tingkat Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang serbaguna Kantor Kelurahan Ranai Darat, pada Rabu 17 Januari 2018, sekitar pukul 09:00 Wib.

Daeng Amhar berharap, setiap kegiatan yang diusulkan melalui Musrenbang tersebut, dapat terealisasi dengan baik, sesuai harapan seluruh masyarakat Ranai Darat.

Para tamu undangan dan masyarakat Ranai Darat yang hadir.

Para tamu undangan dan masyarakat Ranai Darat yang hadir.

“Saya berharap melalui Musrenbang ini, setiap kegiatan yang diusulkan dapat berjalan sesuai rencana dan keinginan kita bersama,” ungkap Daeng Amhar, didepan para hadirin.

Sementara itu Lurah Ranai Darat, Awang Natuna, menjelaskan, ada 5 kegiatan yang diusulkan dalam hasil Musrenbang tersebut.

Kelima usulan tersebut adalah, pembebasan lahan untuk pembangunan Masjid Ibnu Salim, pembebasan lahan untuk lapangan sepak bola, pembebasan lahan untuk pembangunan gedung SLTP, pembebasan lahan untuk pembangunan gedung SD dan pembangunan jalan dari Ranai Darat menuju ke Masjid Agung.

Wakil Ketua ll DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Wakil Ketua ll DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Selain Anggota DPRD Natuna dan Lurah Ranai Darat, hadir pula Kasi PMD, Kasubbag Kecamatan Bunguran Timur, Seklur, Kasilur dan para staff lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para ketua RT dan RW se Ranai Darat serta masyarakat setempat.

Kegiatan yang berakhir sekitar pukul 11:00 Wib tersebut, berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Laporan : Erwin Prasetio.

Baca juga :

Top