'

Waduh, Ramayana Menjual Kaos Bertuliskan “Pulau Penyengat Riau”

Inilah kaos oblong bertuliskan "Pulau Penyengat Riau" dan Masjid Agung Natuna Kepulauan Riau

Inilah kaos oblong bertuliskan “Pulau Penyengat Riau” dan Masjid Agung Natuna Kepulauan Riau

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Seorang pengunjung pusat perbelanjaan Ramayana di Jalan Wiratno Kota Tanjungpinang terkejut ketika melihat kaos oblong putih bertuliskan “Pulau Penyengat Riau”.

“Kok Pulau Penyengat berada di Riau. Seharusnya letaknya di Kepulauan Riau (Kepri). Sementara objek wisata lain seperti Masjid Agung Natuna betul bertuliskan berada di Kepulauan Riau dan tadi juga saya melihat kaos yang sama benar bertuliskan Tugu Pensil di Kepulauan Riau,” kata Chacha ketika berkunjung di Ramayana, Rabu (3/8).

Harusnya, kata dia, Pulau Penyengat letaknya di Kepulauan Riau tepatnya di Tanjungpinang. Kalau seperti ini, bisa saja konsumen (pembeli) dari luar beranggapan Penyengat itu berada di Riau. Padahal Pemerintah Kota Tanjungpinang sering kali menggaungkan Pulau Penyengat itu ada di Tanjungpinang bukan di Riau.

“Seharusnya pusat perbelanjaan harus lebih selektif lagi melihat kontain yang ada di produk,” tegasnya.

Ditempat yang sama, menurut mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang yang enggan menyebutkan namanya menilai pakaian adalah salah satu media promosi.

“Artinya, kalau kaos bertuliskan “Pulau Penyengat Riau” itu dipakai sampai keluar daerah maka orang yang melihat baju tersebut beranggapan Pulau Penyengat itu berada di Riau,” tutupnya.

Hingga berita ini dilansir, media ini belum berhasil mengkonfirmasi pihak terkait. (Iskandar Syah)

Baca juga :

Top