Wabup Ngesti Lakukan Sidak ke Kantor Satpol-PP Natuna

Wabup Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA., saat melakukan Sidak di Kantor Satpol-PP Natuna.

Wabup Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA., saat melakukan Sidak di Kantor Satpol-PP Natuna.

Natuna, LintasKepri.com – Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Natuna, di Jalan Dkw. Muhammad Benteng, Ranai. Senin (08/01/2018) siang.

Kedatangan Wabup Ngesti dalam Sidak tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Penegak Perda Trantib dan Sumber Daya Aparatur, Wendriady, dan seluruh personil Satpol-PP Natuna.

Dalam kesempatan itu, Ngesti langsung melihat absensi untuk mengecek kehadiran personil Satpol-PP sesuai dengan bidang-bidangnya. Namun pada saat itu tidak ada temuan bolos atau indikasi pelanggaran kedisiplinan yang terjadi di Korp Satpol-PP Natuna tersebut.

Foto bersama usai melakukan Sidak.

Foto bersama usai melakukan Sidak.

Wabup mengingatkan, agar Satpol-PP tetap bekerja dengan penuh tanggungjawab sebagaimana tugas dan fungsi yang telah diamanahkan.

“Laksanakan tugas dengan baik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN, red) ataupun yang masih honor. Begitu juga dengan kehadiran usahakan hadir tepat waktu,” ujar Ngesti, seraya mengharapkan pimpinan disebuah instansi Satpol-PP tersebut, melalui Kepala Bidang (Kabid) agar tetap mengawasi dan mengontrol kinerja bawahannya secara berkala, baik setiap akhir pekan atau akhir bulan.

“Dengan kondisi seperti ini, saya berharap agar tetap dipertahankan dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Usai Sidak, Ngesti menyempatkan diri untuk berfoto bersama pimpinan dan anggota Satpol-PP Natuna.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top