'

Usai Diresmikan, Warga Selfie di Gedung Gonggong

Warga Selfie di Gedung Gonggong Tepi Laut Kota Tanjungpinang yang dihiasi lampu berwarna biru.

Warga Selfie di Gedung Gonggong Tepi Laut Kota Tanjungpinang yang dihiasi lampu berwarna biru.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia Arief Yahya meresmikan gedung Gonggong sebagai pusat Tourism Information Centre Provinsi Kepulauan Riau.

Peresmian ditandai dengan bunyi sirine dan pemotongan pita. Gedung yang terletak di Tanjungpinang Ibu Kota Provinsi Kepri itu seketika ramai di kerumuni ribuan manusia pada Sabtu (29/10).

Sejumlah kapal hias berlampu variasi terlihat menghiasi perairan Kepulauan Riau yang memukau mata Menpar RI Arief Yahya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Sekda Tanjungpinang Riono, pejabat Kepri serta para tamu undangan yang hadir hingga masyarakat.

Usai diresmikan Menteri Pariwisata, warga Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau mengabadikan gambar dengan cara Selfie menggunakan kamera seluler.

Gedung Gonggong

Inilah Gedung Gonggong yang Tampak dari Atas Udara.

Gedung Gonggong jadi daya tarik sebagai objek dalam berselfie ria. Beraneka ragam pose dilakukan oleh warga guna menghasilkan gambar yang di inginkan di depan gedung milyaran rupiah tersebut.

“Ini moment yang bagus bang buat berselfie bersama teman-teman,” kata warga Tanjungpinang Amri usai berselfie bersama seorang temannya.

Selain Selfie, warga lainnya juga terlihat berfoto Groufie di depan gedung Gonggong yang dihiasi lampu berbagai warna nan indah di malam hari itu. (Iskandar)

Baca juga :

Top