Usai Deklarasi, Syahrul-Rahma Daftar ke KPU Sebagai Paslon Pilwako

Syahrul-Rahma saat mendaftar ke KPU Kota Tanjungpinang.


Tanjungpinang, LintasKepri.com – Usai melakukan deklarasi SABAR (Syahrul Bersama Rakyat) di Gedung Muhammadiyah Tanjungpinang, Senin (8/1/2018), Syahrul-Rahma resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang sebagai Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota 2018 Kota Tanjungpinang.

Pasangan tersebut diusung oleh dua partai yakni Golkar dan Gerindra saat melakukan deklarasi. Hal itu terlihat dari logo partai tersebut di spanduk acara deklarasi. Namun PKS terlihat hadir dan mendampingi Syahrul-Rahma saat melakukan deklarasi.

Paslon ini langsung disambut Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria bersama komisioner lainnya saat mendaftar ke KPU setempat.

Sebelumnya, semakin mantapnya SABAR menuju pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang tahun 2018 ini, dibuktikan setelah DPP Partai Golongan karya (Golkar) Jumat (5/1/2018) di Jakarta, resmi memberikan rekomendasi kepada Syahrul-Rahma untuk mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Golkar resmi memberikan persetujuan kepada pasangan Syahrul-Rahma. Hari ini Jumat 5 Januari 2018 dan SK persetujuan telah diterima oleh Syahrul-Rahma di kantor DPP Golkar, Jakarta. Saya ikut menyaksikannya,” kata Ketua Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, Jumat (5/1/2018) lalu.

(Iskandar)

Baca juga :

Top