''

Urip Santoso: Demo Mahasiswa Tidak Objektif

-Terkait Izin Amdal PT KJJ yang masih tertahan.

Kuasa Hukum PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ), Urip Santoso

Kuasa Hukum PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ), Urip Santoso

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kuasa Hukum PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ), Urip Santoso menganggap aksi Unjuk Rasa (Unras) yang dilakukan beberapa kelompok yang diduga memliki kepentingan di Kantor DPRD Provinsi Kepri, Senin (30/5) pagi tadi dianggap tidak objektif.

“Demo yang dilakukan para mahasiswa dan kelompok LSM itu menurut saya tidak objektif dalam menilai kinerja  klien kami. kerja saja belum kok sudah menilai negatif, itu kan tidak baik,” kata Urip kepada media ini, siang ini.

Urip menjelaskan, sesuai dengan regulasi di terima kliennya, dalam hal ini PT KJJ, maka katanya sudah tentu perlu melihat dari dua sisi analisa.

“Berangkat dari dampak negatifnya lebih banyakkah atau dalam positif yang lebih banyak, saat ini kami mengacu pada arahan Peresiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang menegaskan untuk  membuka peluang pengembangan usaha di Indonesia tentu Pemerintah Daerah harus menyambuatnya dengan baik,” terangnya.

Lanjutnya menjelaskan penolakan sekelompok mahasiswa tersebut atas aktivitas PT KJJ, jikapun ada yang menolak berdirinya perusahaan kliennya itu, Urip bersama Perusahaan siap berdiskusi.

“Justru lahan PT KJJ tersebut yang dicuri kayu, oleh para pembalak liar, dan saat ini Perusahaan sudah melaporkan permasalahan ini ke Polda Kepri, untuk mengusut dan menangkap oknum yang menebang di lahan PT KJJ,” tukasnya.

Diketahui, aksi demonstrasi yang dilakukan sekelompok Mahasiswa dan beberapa LSM di kantor DPRD Kepri, Siang tadi disambut baik Komisi 2 DPRD Provinsi Kepri, yang selanjutnya akan direncanakan untuk pertemuan (audiensi,red) antara kelompok penentang dan kelompok pendukung berdirinya PT KJJ di Jemaja dan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top