'

Umrah Dan Haji Ke Tanah Suci Bersama Arminareka Perdana

Umrah Dan Haji Ke Tanah Suci Bersama Arminareka Perdana.

Umrah Dan Haji Ke Tanah Suci Bersama Arminareka Perdana.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Penyelenggara perjalanan Umrah dan Haji Plus, Arminareka Perdana, mengadakan seminar berangkat ke tanah suci Mekkah di Kota Tanjungpinang.

Acara itu mengambil tema The Miracle Of Baitullah “Mudahnya Umrah Haji dan Kaya Berkah” dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai. Seminar diselenggarakan di ruko lantai 2 Kantor Perwakilan Arminareka Perdana cabang Tanjungpinang Jalan Sei Jang, No.23, Tanjungpinang, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan diikuti oleh 20 peserta yang terdaftar. Arminareka Perdana memberikan 3 solusi Umrah didalam acara seminar tersebut dengan program Tunai, Mencicil dan Menjalankan Kemitraan. Selain itu juga program DP Umrah Keluarga Rp19.500.000 (untuk DP Umrah 13 orang).

Team Leader Arminareka Perdana, Samijo, mengatakan kegiatan seminar ini diadakan setiap seminggu sekali bahkan secara pribadi.

“Karena saya juga harus membina jamaah diberbagai tempat. Jadi saya benar-benar harus mengatur waktu untuk Kota Tanjungpinang. Saya biasa menghadiri seminar Syiar Baitulah sebulan sekali, selebihnya di pulau-pulau wilayah Sumatera dan Jawa,” ungkapnya.

Untuk kegiatan dibulan puasa, kata Samijo tidak ada yang spesial. Hanya pendaftaran Kemitraan Arminareka Perdana yang tersedia bonus seperti Kemitraan 13 mendapatkan gratis hadiah handphone Samsung C1 dan Kemitraan 22 gratis hadiah handphone Samsung C3 beserta Proyektor tentunya.

“Ini diberikan selama kegiatan di bulan puasa,” tuturnya.

Berbicara tentang Arminareka Perdana, perusahaan yang sudah berkembang selama 27 tahun ini sama halnya seperti pengalaman pada dirinya secara pribadi yang dulunya sebagai Direktur Bank berhijrah ke tempat ini.

Penjelasan materi tentang cara pemberangkatan Haji dan Umrah secara gratis dari Arminareka Perdana oleh Samijo, SE di sela - sela kegiatan.

Penjelasan materi tentang cara pemberangkatan Haji dan Umrah secara gratis dari Arminareka Perdana oleh Samijo SE.

“Ternyata luar biasa. Kita tidak hanya semata-mata mencari materi pada bisnis ini, tapi kita benar-benar berbagi solusi terhadap orang yang pergi Umrah dengan menggunakan dananya,” kata dia.

Sebaliknya bagaimana orang yang tidak mempunyai dana untuk pergi Umrah. Disini, Arminareka Perdana solusinya ada yaitu dengan sistem silaturrahim bisa memberangkatkan mereka.

“75 % sejumlah jamaah yang berangkat melalui Arminareka Perdana ialah orang-orang yang menjalankan usahanya dengan arti mereka bisa pergi Umrah secara gratis. Sisi lain Arminareka Perdana bisa berangkat dari mana saja, kita bisa pilih penerbangan dari Padang, Makasar, Surabaya dan lainnya dengan pelayanan sangat menjanjikan,” paparnya.

Kata Samijo, dengan adanya Arminareka Perdana di Kota Tanjungpinang diharapkan kegiatan semacam ini bisa disosialisasikan lebih luas untuk Travel Umrah dan Haji yang luar biasa.

Bisa memberangkatkan bukan hanya orang-orang yang mampu secara finansial saja. Tapi juga bagi orang-orang yang kurang mampu secara finansial agar bisa diberangkatkan.

“Silahkan hubungi agen-agen terdekat kami untuk membicarakan keberangkatan Haji dan Umrah ke Baitullah dengan segera mungkin dan Arminareka Perdana (Penyelenggara Perjalanan Umrah dan Haji Plus) diatur menurut perundang-undangan No.Izin Umrah D/78/Tahun 2015, No.Izin Haji Plus D/136/Tahun 2015.

(Rasip)

Baca juga :

Top