''

Trafo Di Pramuka kembali Meledak

Inilah travo PLN di Jalan Pramuka, Lorong Tanama meledak, Jumat (6/5).

Inilah trafo PLN di Jalan Pramuka, Lorong Tanama yang meledak

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Selang dua jam setengah dari pukul 23.00 WIB, Trafo PLN Area Tanjungpinang kembali meledak di Jalan Pramuka, tepat disamping Lorong Tanama pada pukul 01.30 WIB, Sabtu (7/5).

Pantau media ini, Trafo tersebut meledak setelah listrik sempat hidup beberapa menit. Sebelumnya, travo meledak sekira pukul 23.00 WIB, dan hanya aparat Kepolisian Tanjungpinang yang mendatangi lokasi saat peristiwa pertama terjadi.

Belum terlihat petugas dari PLN mendatangi travo di jalan tersebut, dan hanya masyarakat terlihat memantau travo meledak itu dengan menggunakan senter.

Pada pemberitaan sebelumnya, warga geger setelah mendengar travo Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Kota Tanjungpinang yang berada di Jalan Pramuka, Lorong Tanama meledak, Jumat (6/5).

Salah satu pengendara sepeda motor yang melintas tepat saat travo PLN tersebut meledak, mengakui seketika terkejut dengan suara ledakan yang keluar dari travo.

“Saya pas lewat dijalan sini langsung meletup, kuat suaranya macam bom,” kata Luis menerangkan kronologis kejadian.

Polseisi mendatangi Travo PLN are Tanjungpinang yang meledak di Jalan Pramuka, Lorong Tanama, Jumat (6/5).

Polisi mendatangi Trafo PLN area Tanjungpinang yang meledak di Jalan Pramuka, Lorong Tanama sebelum peristiwa kedua terjadi

Senada disampaikan Sunardi yang hendak berbelanja di warung simpang Jalan Haji Ungar sontak terkejut mendengar suara ledakan.

“Suaranya kuat kali mas, terkejut saya,” kata Wandi.

Akibat letupan travo PLN itu sebagian listrik di rumah warga Jalan Pramuka dan sekitarnya padam.

Bahkan, sebelumnya juga aparat dari Polsek Bukit Bestari mendatangi lokasi kejadian satu jam setelah ledakan pertama.

“Kami mendapatkan laporan dari warga Jalan Haji Ungar dan berita di media sosial (BJB) ada travo meledak,” kata salah satu aparat kepolisian dari Polsek Bukit Bestari di lokasi. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top