TPQ Natuna Butuh Perhatian Pemerintah

Herman S Pd, Sekretaris BMG Kabupaten Natuna

Herman S Pd, Sekretaris BMG Kabupaten Natuna

Natuna, Lintaskepri.com -Terkait dengan Pemilihan Umum, Kepala Daerah (Pemilu Kada) di ambang mata yang hanya sekitar 5 bulan lagi, Sekretaris Badan Musyawarah Guru (BMG) Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) kabupaten Natuna, Herman S Pd berharap kepada, siapapun yang terpilih nantinya menjadi Bupati.”Agar memperhatikan secara netral.”TPQ di seluruh kabupaten Natuna.

Ungkapan diatas, dikatakan Sekretaris, Badan Musyawarah Guru (BMG) se-kabupaten Natuna, Herman S Pd kepada Lintaskepri.com Selasa (21/07).

”Mengingat Pilbub Kabupaten Natuna diambang mata. Siapapun yang terpilih nantinya menjadi Bupati di Kabupaten Natuna ini, Kami sangat berharap, agar pemimpin yang baru untuk memperhatikan TPQ secara netral, tidak tebang pilih di Daerah Kabupaten ini”. Katanya.

Kemudian lanjut Herman.”Karena yang selama ini, kita nilai perhatian dari pemerintah setempat, terhadap TPQ tersebut.”Termasuk agak kurang.”Maka dari itu kami atas nama BMG se-Kabupaten Nautuna, sangat berharap kepada pemimpin yang terpilih nantinya.”Agar memperhatikan TPQ di daerah kabupaten Natuna ini”. Harap Herman.

Ditambahkan Herman Kepada pemimpin yang baru.”Siapapun  siapapun yg akan jadi Bupati Natuna nantinya, beliau harus memperhatikan pendidikan agama di daerah Natuna ini kedepan.Terutama pendidikan Al-Qur’an, siapapun beliau kami siap mendukung”.Harap Bapak satu anak ini.(Tim)

Baca juga :

Top