Tiba dari Anambas, Gubernur Langsung Safari Ramadhan di Batam

gubernurBatam, Lintaskepri.com – Gubernur H Nurdin Basirun berharap ibadah puasa umat Islam di Kepri selesai hingga satu Ramadhan penuh. Apalagi perjalanan ibadah Ramadhan segera memasuki sepuluh terakhir.

“Mudah-mudahan dengan menyelesaikan ibadah selama satu bulan, kita digolongkan orang-orang yang bertaqwa,” harap Nurdin saat berbuka puasa bersama jamaah Masjid Agung Batam, Batam Center, Senin (12/6).

 

Nurdin berterimakasih kepada pengurus Masjid Agung Batam yang menerima kehadiran dirinya beserta rombongan safarai ramadhan dari Provinsi Kepri dengan penuh keakraban.

“Meski agenda safari kali ini diluar jadwal, tak mengurangi jalinan silaturahmi di bulan baik ini,” kata Nurdin sambil menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa hadir bersama untuk memperingati Nuzulul Qur’an. Karena dirinya melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an di Kabupaten Anambas.

Nurdin sendiri baru tiba dari Anambas pada pukul 13.00 WIB setelah melakukan perjalanan lebih sembilan jam menggunakan kapal laut. Sesampai di Tanjungpinang, Gubernur langsung mengikuti Sidang Paripurna di DPRD Batam.

Nurdin kemudian melanjutkan perjalanan ke Batam untuk membuka Rakernas PGI di Harmoni One. Dalam rangkaian safari ramadhan ini, Nurdin juga menyerahkan santunan untuk anak yatim. Bantuan juga diberikan kepada Masjid Raya Batam dan juga kepada para imam dan bilal.

Tampak hadir pada kesempatan itu Staf Khusus Gubernur Kepri Yanto, Asisten Ekonomi Pembangunan Samsul Bahrum, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Tarmidi, Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan. (Hum/red)

Baca juga :

Top