''

Ternyata Heri Hidup Sebatangkara

– Diduga meninggal karena sakit

Mayat Heri Ketika di evakuasi tim identifikasi Polres Tanjungpinang, Minggu (14/5).

Mayat Heri Ketika di evakuasi tim identifikasi Polres Tanjungpinang, Minggu (14/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ternyata, mayat pria yang ditemukan di Jalan Bintan, Minggu (14/5) siang tadi, bernama Heri (50) berdomisili di Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tidak memiliki keluarga (Sebatangkara,red).

“Mayat yang kami temukan, bernama Heri, dengan usia kurang lebih 50 tahun, alamat Jalan Senggarang dan tidak memiliki keluarga,” ungkap Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Jupen Simanjuntak, kepada sejumlah media di lokasi ditemukannya mayat Heri.

Jupen belum mengetahui apa penyebab meninggalnya Heri, namun dirinya menduga, Heri meninggal karena sakit.

“Belum diketauhi apa penyebab kematian, saat ini kita serahkan kepada Tim Identifikasi untuk mengotopsi korban di RS Umum Daerah Kota (RSUD) Tanjungpinang.

Sementara itu, menurut keterangan Adam Jambak, yang merupakan teman dari Heri, sebelumnya Heri pernah mengungkapan sakit kepadanya beberapa waktu lalu.

“Dia (Heri,red) orangnya suka-sukaan tidurnya dimana-mana, kayak tidak terurus, itu karena tidak ada kelurga lagi. Terakhir dia bilang kakinya sakit seminggu lalu, sama saya,” ujarnya.

Sampai berita ini dimuat belum diketahui, apa penyebab pasti kematian Heri, namun, dugaan sementara Heri meninggal dunia karena sakit. (Aji Anugraha).

Baca juga :

Top