''

TCC Akan Serap Seribu Lebih Tenaga Kerja

Inilah Mal Tanjungpinang City Center (TCC) berlokasi di Jalan Haji Fasibilillah KM 8 atas tepatnya samping D’Green City.

Inilah Mal Tanjungpinang City Center (TCC) berlokasi di Jalan Haji Fasibilillah KM 8 atas tepatnya samping D’Green City.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Mal Tanjungpinang City Center (TCC)  nantinya akan menyerap seribu lebih tenaga kerja dan diutamakan putra daerah. Sesuai komintmen antara pihak pengelola dan Pemko Tanjungpinang.

“Ini yang harus kita jaga salah satu aset daerah, yang memberi kontribusi untuk daerah kita ini, serta membuka lapangan kerja untuk putra daerah kita” kata Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Saat mengujungi mal TCC, Jalan Haji Fasibilillah KM 8 atas tepatnya samping D’Green City, Selasa (17/5).

Rencananya Mal Tanjungpinang City Center (TCC) yang dinanti-nanti masyarakat ini akan mengadakan soft opening 26 Mei 2016 mendatang.

Lis berharap, dengan berdiri nya mal Tanjungpinang City Center sektor ekonomi daerah semakin lebih baik lagi dan pengaguran didaerah berkurang.

Sementara itu, Alun mitra kerja TCC saat mendampingi kunjungan Lis Darmansyah mengatakan, Mall TCC dibangun oleh PT Tanjungpinang Sakti yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Graphika Putra Karya, anak perusahaan Graphika Group bersama PT Tanjungpinang Indah.

Sedangkan, lanjut Alun, fasilitas di Mal tersebut dilantai dua ada Amazon untuk permainan anak-anak, dan tempat shoping, untuk lantai 3 nantinya untuk bioskop, lantai satu  Matahari dan lainnya.

“Dengan ada mal ini, masyarakat tidak perlu menyeberang keluar Tanjunjungpinang untuk berlanja apalagi  nongkrong. Mal TCC dibangun bertaraf nasional, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja,” bebernya. (Afriadi)

Baca juga :

Top