'

Target Polisi Lompat Dari Ruko

Inilah Jendela Tempat Salah Satu Target Operasi Polisi Melompat Saat Penggerebekan

Inilah Jendela Tempat Salah Satu Target Operasi Polisi Melompat Saat Penggerebekan

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Seorang pemuda terikat tangan terjun dari lantai tiga melalui salah satu jendela ruko Taya Ban Jalan Gatot Subroto Kilometer 5 bawah, Kamis, (4/8), sekira pukul 14.00 WIB.

Dari keterangan warga sekitar, Rio yang melihat kejadian tersebut menuturkan, pemuda yang lompat dari atas ruko tersebut sebelumnya datang bersama kedua rekannya menggunakan mobil Toyota Feroza datang ke bengkel untuk ganti ban mobil.

“Polisi sudah ramai saat itu, satu orang loncat dari atas terikat tali tangannya jatuh dari lantai tiga dan luka pada bagian wajah,” kata Rio kepada media ini.

Pria yang nekat terjun bebas dari atas ruko itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang oleh aparat Kepolisian yang diduga diketahui dari Mabes Polri. Dua diantaranya diamankan Polisi.

Belum diketahui pasti siapa ke tiga pria tersebut. Diduga merupakan sindikat narkoba yang telah menjadi Target Operasi (TO) Mabes Polri.

Sampai berita ini diturunkan, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang masih belum dapat dihubungi guna menggali informasi sebenarnya dilapangan. (Afriadi)

Baca juga :

Top