'

Tanjungpinang Peringati Hari Pahlawan

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2016, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (10/11).

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2016, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (10/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang memperingati hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

“Semangat kepahlawanan adalah persatuan yang mutlak dengan tiada mengecualikan sesuatu golongan dan lapisan. Semangat kepahlawanan adalah semangat membangun negara,” demikian yang dikemukakan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2016, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (10/11).

Upacara yang berlangsung khimad itu, diikuti oleh seluruh pejabat, ASN, serta PTT di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Lis, setiap zaman memiliki tantangan tersendiri, dan oleh karena itu setiap zaman harus mengembangkan respon kepahlawanan yang sesuai dengan zamannya.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

“Seiring dengan tema Hari Pahlawan, “Satukan Langkah Untuk Negeri” yang mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dalam persatuan mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai bersama,” imbuhnya.

Saat ini, lanjut Lis, pemerintah terus berusaha melakukan berbagai perubahan secara akseleratif, berlandaskan pancasila, prinsip-prinsip pancasila, dan Undang-Undang Dasar (UUD) Negara Republik Indonesia tahun 1945.

“Dengan tekad dan ketulusan untuk bersama-sama saling bahu-membahu dengan dilandasi oleh makna dan nilai integritas, etos gotong royong, maka saya yakin bangsa Indonesia dapat mengatasi berbagai masalah yang melanda serta menjadi bangsa pemenang,” ucap Lis dengan nada semangat.

Dikesempatan itu, Walikota Tanjungpinang ini mengajak seluruh ASN dan element masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat, pahlawan bagi negeri Indonesia, khususnya bagi Kota Tanjungpinang. (red)

Baca juga :

Top