''

Tahanan Kabur Sempat Curi Speed Boat Warga

Ternyata Para Tahanan Mencuri Speed Boat Warga di Pulau Bayan dan Dompak.

Foto 4 orang Tahanan yang kabur

Foto 4 orang Tahanan yang kabur, 3 berhasil diringkus. 

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro menuturkan, keempat tahanan yang kabur dari sel Mapolres Tanjungpinang pada Minggu (29/1) pagi lalu, ternyata kompak melarikan diri bersama-sama.

Diketahui para tahanan melarikan diri dengan cara menjebol jeruji besi dan menjebol plafon kamar mandi ruang tahanan Polres Tanjungpinang.

Empat tersangka itu yakni Anton, Frenky alias Andre, Muharani alias Rani, dan Azzumar alias Zamri. Tiga diantaranya berhasil ditangkap pada hari ini, namun satu tahanan yaitu Frenky alias Andre masih buron.

“Keempat tahanan tersebut melarikan diri dengan cara menggunakan Speed Boat warga yang dicuri dari Dompak menuju Pulau Bayan (Rimba Jaya), kemudian di Pulau Bayan mereka mencuri lagi Speed Boat,” kata Joko, Selasa (31/1).

“Mereka semua larinya kompak. Empat orang ini mencuri Speed Boat warga, akan tetapi Speed Boat itu kecil sehingga minyaknya sekitar 5 liter,” tambah Joko.

Karena kehabisan solar, mereka (tahanan) singgah di Tembeling, Kabupaten Bintan.

“Warga bertanya kepada tiga orang tersebut, mereka beralasan siap mancing. Akan tetapi warga curiga dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” terang Joko.

Karena curiga, kemudian para tahanan lari kedalam hutan bakau, dan tim terus melakukan pengejaran kepada empat tahanan.

“Pertama, kami tangkap dua orang, dan yang terakhir, sore tadi sekitar pukul 15:00 WIB, kita tangkap satunya lagi di hutan bakau. Saat ini tim masih menyisir salah satu tahanan dengan inisial F,” tutup Kapolres Tanjungpinang.

(suaib)

Baca juga :

Top