Tabrakan Beruntun Terjadi Didepan Ramayana

Kondisi mobil Kijang Inova usai tabrakan beruntun didepan Mall Ramayana,(19/9) F:SN

Kondisi mobil Kijang Inova usai tabrakan beruntun didepan Mall Ramayana,(19/9) F:SN

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Tiga  mobil yakni, Honda Mobillio warna coklat bernomor polisi BP 1467 BC, Kijang Inova warna cream bernomor polisi BP 1752 TG dan Toyota Rush warna hitam bernomor polisi BP 1054 TY. Tabrakan beruntun didepan Mall Ramayana Tanjungpinang, Sabtu (19/09), sekitar pukul 19.00 WIB.

“Posisi mobil saya berada paling depan dari kedua mobil tersebut, karena didepan saya ada mobil juga yang berhenti mendadak, saya pun ikut mengerem mendadak,” kata pengendara mobil Honda Mobillio yang enggan ditulis namanya kepada sejumlah pewarta.

Peristiwa itu terjadi disaat kondisi jalan mulai ramai/padat dikarenakan malam minggu.

“Dengan mengerem mendadak, mobil dibelakang saya yakni mobil Toyota Rush warna hitam juga menabrak bagian belakang mobil saya,” ungkapnya.

Sementara itu pemilik mobil Kijang Inova mengatakan, kondisi ini terjadi karena jalan lagi padat.

“Dari tabrakan beruntun itu mobil saya diposisi paling belakang, tiba-tiba saja mobil Toyota Rush didepan saya mengerem mendadak dan membuat saya terkejut, dengan sekilas tidak bisa mengerem mobil yang saya kendaraidan langsung menabrak bagian belakang mobil Rush tersebut,” ungkapnya.

“Kalau dilihat dari ketiga mobil, mobil saya yang rusak parah, bagian depan penyok, samapai air radiatornya keluar,” ujarnya.

Sedangkan untuk proses selanjutnya, petugas Satlantas yang ada ditempat kejadian perkara membawa ketiga mobil itu keunit laka lantas, Polsek Bestari. (SN)

Baca juga :

Top