'

Tabrak Mobil Pick UP, Pengemudi Motor Patah Kaki

-Lakalantas di Batu 5 Bawah Tanjungpinang

Inilah Motor Vario BP 2489 WM yang terlibat Lakalantas di Batu 5 Bawah Tanjungpinang

Inilah Motor Vario BP 2489 WM yang terlibat Lakalantas di Batu 5 Bawah Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Tanjungpinang, tepatnya di Jalan Batu 5 Bawah, Selasa (1/3) pukul 16.00 Wib sore tadi. Kali ini, pengendara sepeda motor Vario BP 2489 WM menabrak mobil pick up Nopol BP 8352 TY yang hendak belok masuk ke Jalan Kuantan dilokasi tersebut.

Diduga, kejadian tersebut dikarenakan pengemudi roda dua tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga Lakalantas terjadi.
Akibatnya, kaki pengendara motor Vario BP 2489 WM patah serta langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) oleh warga yang menyaksikan kejadian itu.

Menurut keterangan saksi mata, Suparman (41) yang saat itu tengah berjualan singkong disimpang jalan ini melihat pengemudi Vario BP2489WM melaju dari arah Km.5 menabrak Pick UP pengangkut bahan bangunan yang ingin masuk ke Jalan Kuantan, hingga pengemudi patah kaki bagian kanan.

“Motor bapak itu laju langsung tabrak mobil pick up itu, saya lihat kakinya patah sebelah kanan keluar dari dengkulnya tulang,” katanya kepada LintasKepri.com

Inilah mobil Pick Up BP 8352 TY yang terlibat Lakalantas di Batu 5 Bawah Tanjungpjnang

Inilah mobil Pick Up BP 8352 TY yang terlibat Lakalantas di Batu 5 Bawah Tanjungpjnang

Tidak diketahui siapa pengumudi Vario BP2489WM tersebut, yang bersangkutan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri untuk diobati. Sementara pengemudi Pick Up di bawa oleh Unit Lantas Polres Tanjungpinang untuk di lakukan penyelidikan.

Situasi di lokasi kejadian, terlihat pengendara lainnya terhenti menyaksikan kecelakaan ini. Beberapa petugas Satlantas Polres Tanjungpinang menertibkan arus lalu lintas. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top