'

Syahrul Tak Mau Gegabah Tentukan Pasangan Calon

Syahrul.

Syahrul.

Tanjunginang, LintasKepri.com – Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, hingga kini masih menutup rapat rapat perihal siapa sosok yang akan mendampingi dirinya maju sebagai calon walikota 2018 mendatang.

“Saya tak mau gegabah, saya punya prinsip sabar,” ucapnya, Selasa (31/10).

Meskipun begitu, Syahrul mengaku ada dua nama yang bakal dipilihnya sebagai pendamping yakni Ing Iskandar Syah dan Ade Angga. Dia mengklaim menjaga dan menjalin komunikasi yang baik dengan dua nama tersebut, begitu juga antara Koalisi Setara dan Anak Pinang.

“Komunikasi tetap dijalin. Kita kan harus memilih, memilih untuk menang,” ungkapnya.

Alasan lain Syahrul masih belum mau menetapkan pasangan calon (paslon) untuk dirinya dikarenakan Lis Darmansyah yang kini menjabat Walikota Tanjungpinang juga belum mempublikasikan siapa yang akan mendampinginya.

“Pak wali saja sampai sekarang masih belum mau ngomong siapa pasangannya. Dulu saja Apri Sujadi dengan Dalmasri Syam mengumumkan pasangan calon saja tiga hari jelang pendaftaran. Anda ingat tak, yang tak sabar itu anda apa masyarakat. Tahapannya juga belum, begitu juga pendaftarannya. Masih ada waktu dua bulan tiga bulan kedepan,” katanya.

Syahrul membeberkan bahwa ada tiga nama bakal calon wakil walikota mendampingi Lis Darmansyah. Satu nama yakni Maya Suryanti digadang-gadangkan bakal mendampingi Lis Darmansyah guna memperebutkan kursi nomor satu di Kota Tanjungpinang.

Sedangkan Ing Iskandar Syah dan Ade Angga adalah dua nama yang membuming bakal mendampingi Syahrul.

“Semua kan belum menentukan. Orang saja ada yang memprediksi pak Lis dengan Maya. Sedangkan saya, orang memprediksi dengan Ade Angga,” tutur Syahrul.

Hanya saja kata dia keputusan itu tergantung dari DPP Gerindra berdasarkan hasil penelitian dan survei.

(Iskandar)

Baca juga :

Top