'

Sumbangsih Kepada Korban Musibah Kebakaran

 

Penyerahan sumbangsih simpatisan yang diberikan kepada M.Agus oleh Kepala Badan Pengeloaan Pajak Dan Retribusi Daerah, H.Adnan, S.Sos (kanan) berupa uang tunai.

Penyerahan sumbangsih  yang diberikan oleh M Agus dari Kepala Badan Pengeloaan Pajak Dan Retribusi Daerah, H.Adnan, S.Sos (kanan).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Berbagai macam bentuk bantuan datang setelah pasca kebakaran yang terjadi pada hari Jum’at, 19 Mei 2017 lalu, yang menimpa kediaman keluarga M Agus di jalan H Agus Salim, No.32, Tanjungpinang. Selain kehilangan rumah, keluarga M Agus juga mengalami kerugian harta benda dan surat – surat berharga miliknya.

Program bantuan dan dukungan baik dari pihak Pemerintah maupun kaum kerabat keluarga, adapun sumbangsih yang telah turut meringankan beban keluarga M Agus berasal dari Tagana dan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang, Ikasmansa Kampung 2002 Tanjungpinang, Ikatan Alumni SMP N 1 Angkatan ’99 Tanjungpinang, Yayasan Senam Masal Lansia (Group Senam Sehat) Tanjungpinang, Kantor Camat Tanjungpinang Barat, Kelurahan Tanjungpinang Barat, BAZ Kota Tanjungpinang,  Badan  Pengeloaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang dan lainnya.M

M Agus sangat berterima kasih atas simpati dari segala pihak, termasuk  Kepala Badan Pengeloaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Tanjungpinang.

“Saya mengucapakan banyak terima kasih. Dan pada kesempatan ini saya hadir bukan dalam acara resmi melainkan kunjungan silaturahmi kekeluargaan.Seperti beliau bukanlah orang lain melainkan kerabat keluarga sendiri yang bersimpati atas terjadinya musibah yang menimpa diri saya,” ucap Agus.

Kepala Pengeloaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Tanjungpinang,  H Adnan, S Sos, mengatakan pemberian sumbangsih ini merupakan bantuan kepada korban musibah kebakaran sebagai rasa simpati yang bersifat pribadi.

Menurutnya, bukan seberapa besar nominalnya tetapi dilihat pada keikhlasannya untuk bisa saling membantu sesama yang membutuhkan.

(Rasip)

Baca juga :

Top