''

Staff Kecamatan Tanjungpinang Timur Diserempet Mobdin Pemkab Bintan

Ady Purnomo, Staff Kec.  Tpi Timur menunjukan luka bekas jatuh karena diserempet mobdin Pemkab Bintan

Ady Purnomo, Staff Kec. Tpi Timur menunjukan luka bekas jatuh karena diserempet mobdin Pemkab Bintan

Tanjungpinang, lintaskepri.com – Ady Purnomo, Staff di Kecamatan Tanjungpinang Timur, meringis kesakitan, karena tangan dan kaki kananya mengalami luka lecet, akibat diserempet mobil dinas yang diduga milik, Pemkab Bintan, di Jl DI Panjaitan Batu 7 kota Tanjungpinang, Rabu (29/07), sekitar pukul 7 30 WIB.

Menurut keterangan korban, Ady Purnomo ketika dikonfirmasi media ini di ruangan kerjanya usai kejadian, menjelaskan.”Ketika terjadinya insiden tersebut, saya usai mengantarkan anak saya Sekolah dan mau menuju ke kantor, tiba-tiba sebuah mobil Kijang Inova warna hitam, berplat merah menyalip saya, saya terkejut langsung terjatuh kekanan,”jelasnya.

Ady menambahkan,”Masalah Nomor Plat mobdin tersebut saya tidak melihat dengan jelas, yang jelas mobil itu, seri B, milik pemkab Bintan,”terangnya.

Sebelumnya, Korban Ady Purnomo enggan diwawancara wartawan. Numun Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH yang kebetulan ada di kantor camat tersebut, langsung memanggil sejumlah wartawan agar korban diwawancarai pewarta.

Pantauan media ini di dilapangan, terlihat korban Ady Purnomo, meringis kesakitan, telapak tangan dan kaki kananya mengalami luka lecet, korban berencana akan berobat ke Rumah Sakit terdekat.

Namun hingga berita ini di unggah, belum diketahui secara pasti mobil yang menyerempet Ady Purnomo tersebut.(aliasar)

Baca juga :

Top