'

Siswa Sespimen Mabes Polri Bertandang Ke Pemko Tanjungpinang

Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang dan Syahrul Wakil Walikota Tanjungpinang foto bersama rombongan Sespimmen Polri, (14/9).

Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang dan Syahrul Wakil Walikota Tanjungpinang foto bersama rombongan Sespimen Polri, (14/9).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Sebanyak 12 orang perwira polisi dari Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Sespimen Polri) Dirreg ke-55 TA 2015 yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. M. Akmil, diterima langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH dikantor Walikota Tanjungpinang, Senin (14/9).

Dalam sambutannya, Lis mengucapkan selamat datang di Kota Tanjungpinang Kota Gurindam. Semoga kedatangan rombongan ini dapat memberikan masukan dan solusi terkait permasalahan yang ada di kota Tanjungpinang, untuk kemajuan Kota Tanjungpinang kedepan. Lis juga memberikan penjelasan sekilas mengenai Pemerintah Kota Tanjungpinang, situasi dan kondisi wilayah, kamtibmas serta permasalahan yang sering dihadapi di Kota Tanjungpinang.

Lis juga menyampaikan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pemko Tanjungpinang dengan Polresta Tanjungpinang. “Semoga kedepan Bapak-bapak sekalian bisa menjadi pemimpin-pemimpin institusi kepolisian yang mampu membuat institusi kepolisian menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” harap Lis, sekaligus menutup sambutannya.

Menurut pimpinan rombongan Kombes Pol Drs. M. Akmil, kunjungnan ini merupakan kegiatan kuliah lapangan yang dilakukan untuk mengetahui koordinasi dan kerjasama yang dilakukan Polri dengan Pemerintah Daerah, khususnya terkait menjaga keamanan wilayah dalam upaya mewujudkan suasana kondusif di daerah. selain itu juga untuk mengetahui kendala dan masalah yang ada dilapangan terkait situasi dan kondisi keamanan masyarakat, “Kunjungan ini juga untuk mengetahui pandangan Pemda serta masyarakat terkait paradigma institusi Kepolisian  baik sikap maupun perilaku aparat Kepolisian,” terang Akmil.

Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang dan Syahrul Wakil Walikota Tanjungpinang menyambut kedatangan rombongan Sespimen Polri, (14/9).

Lis Darmansyah, Walikota Tanjungpinang dan Syahrul Wakil Walikota Tanjungpinang menyambut kedatangan rombongan Sespimen Polri, (14/9).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk melakukan dialog dan tanya jawab antara Siswa Sespim dengan Pemko Tanjungpinang.

Turut hadir pada kunjungan tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd Waka Polresta Tanjungpinang Kompol I Wayan Sudarmana, Asisten Pemerintahan Drs. Mekwanizar, MM, Asisten Perekonomian Pembangunan Drs. Dimyath, M. Si, Asisten Administrasi Umum Gunawan Grounimo, SE, MM, Staff Ahli Bidang Pembangunan Ir. Robert Pasaribu, MM, Staff AShli Bidang Kemasyarakatan & SDM dr. Eka Hanasarianto, M. Kes, Kadis Kesehatan Rustam, SKM, M. Si, Kaban Kesbangpolpenmas Drs. Wan Kamar.(Hum/Red)

Baca juga :

Top