''

Simpatisan SANUR Tolak Keras Cawagub Bukan Dari Pendukung SANUR

Andi Anhar Chalid, Tim Sukses (Timses) pemenang pasangan Alm H.Muhammad Sani dan Nurdin Basirun (SANUR).

Andi Anhar Chalid, Tim Sukses (Timses) pemenang pasangan Alm H.Muhammad Sani dan Nurdin Basirun (SANUR).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Para simpatisan SANUR menolak keras Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau yang bukan dari pendukung SANUR.

Hal ini disampaikan oleh Andi Anhar Chalid selaku Tim Sukses (Timses) pemenang pasangan Alm H.Muhammad Sani dan Nurdin Basirun (SANUR), usai silaturahim dan ramah tamah sesama tim pemenang SANUR di Hotel Laguna Tanjungpinang, (16/10) pagi.

Andi Anhar berharap, untuk bakal Calon Wakil Gubernur Kepri harus dari pendukung SANUR. Selain itu juga ada yang menyampaikan dari keluarga Alm H. Muhammad Sani.

“Kalau berbicara dari keluarga Alm Sani, ada Isdianto dan Rini. Ditambah lagi Heri yang mana itu disampaikan pendukung SANUR. Yang disampaikan itu telah menjawab semua pendukung SANUR pada kesempatan ini,” katanya.

Harapan Andi Anhar, pada forum-forum lain seperti di Batam maupun di kabupaten kota lain melakukan hal yang sama sehingga nantinya akan mengkerucut dan hasil rekomendasi akan kita rumuskan.

“Kemudian kita minta kesediaan yang hadir melalui absen sebagai lampiran rekomendasi untuk kita ajukan ke Gubernur. Mekanismenya seperti apa itu wewenang dari partai politik dan Gubernur,” jelasnya.

Andi Anhar menilai, jika ada yang mencalonkan bukan dari pendukung SANUR, dinilai tidak wajar.

  Silaturahim dan ramah tamah sesama tim pemenang SANUR di Hotel Laguna Tanjungpinang, (16/10) pagi.


Silaturahim dan ramah tamah sesama tim pemenang SANUR di Hotel Laguna Tanjungpinang, (16/10) pagi.

“Berpolitik itu boleh. Tapi jangan merebut hak orang. Kita di SANUR banyak pesan-pesan politik, dan Visi Misi yang harus di tuntaskan,” katanya.

Kata Andi, satu hal yang disampaikan Alm H.M Sani kepadanya adalah menuntaskan janji-janji politik saat berkampanye.

“Meminta bantu agar diselesaikan setelah terpilih,” terangnya.

Pesan itu masih terngiang di telinganya. Menjawab itu semua, hanya orang-orang SANUR yang berada di sekitar pemerintahan.

“Sehingga pesan-pesan yang di sampaikan oleh Almarhum melalui Visi dan Misi tersebut bisa terwujud. Kalau lain dari pada orang-orang SANUR, itu tidak akan terwujud,” tegasnya. (Iskandar)

Baca juga :

Top