''

Serius Maju, Syahrul Katakan Beberapa Koalisi dan Partai Dukung Dirinya

Ayah Syahrul foto bersama para relawan SABAR (SYAHRUL Bersama Rakyat) usai deklarasi maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang.

Ayah Syahrul foto bersama para relawan SABAR (SYAHRUL Bersama Rakyat) usai deklarasi maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Syahrul yang kini mendampingi Lis Darmansyah semakin serius maju sebagai Calon Walikota Tanjungpinang pada Pilwako 2018 mendatang.

Secara resmi Syahrul menyatakan hal itu saat menggelar deklarasi SABAR (SYAHRUL Bersama Rakyat), Jumat (29/9) di Cafe Qong Kali Qong Jalan H Agus Salim Kota Tanjungpinang.

“Karena masyarakat sudah menunggu begitu lama jadi ini resmi. Saya terus menjalin komunikasi dengan Koalisi Anak Pinang dan Koalisi Setara. Setelah deklarasi ini kita akan melihat konstelasi seperti apa, nanti kita lihat, membuat pernyataan seperti apa, kita tunggu seperti apa,” paparnya.

Kata Syahrul dalam dua hari atau seminggu kedepan seluruh koalisi akan bergabung dengannya termasuk yang belum berkoalisi sama sekali seperti PAN dan Hanura.

“Yang sudah ada koalisi saat ini yakni Setara dan Anak Pinang. Tentunya setelah jalin komunikasi, kemudian sudah solit koalisi itu, baru kita duduk bersama untuk menentukan pasangan yang akan mendampingi saya,” tuturnya.

Syahrul juga menyebut telah meminta izin ke Lis Darmansyah selaku atasannya saat ini. Ia ingin Tanjungpinang selalu kondusif.

“Kita minta tidak ada yang meriak riakkan itu, karena saya dengan dia (Lis Darmansyah) baik baik saja. Kami berdua seperti kakak adik,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top