''

Seorang Pengendara Kritis Tertimpa Pohon

Inilah Pohon Yang Tumbang Di Jalan Wiratno.

Inilah Pohon Yang Tumbang Di Jalan Wiratno.

Tanjungpinang, LintasKepri.com Seorang pengendara sepeda motor Vario merah, BP 2581 WJ dikabarkan kritis tertimpa pohon besar yang tumbang di Jalan Wiratno Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/2).

“Saat itu hujan lebat, ibu yang belum diketahui identitasnya melewati jalan dengan mengendarai sepeda motor, pohon secara bersamaan tumbang, dan langsung menimpa korban,” kata warga yang melihat kejadian tersebut.

Menurut warga lainnya, korban pada saat itu melintas dari arah ruas jalan Gang Wiratno IV menuju ke arah simpang lampu merah Jalan Pantai Impian. Namun naas, saat melintas persis tepat di pohon raksasa tersebut tumbang kemudian menimpa korban hingga kritis.

Kini, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara sepeda motor korban dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Tanjungpinang.

Hingga berita ini diunggah media ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Terlihat pihak dari Dinas Kebersihan mengevakuasi pohon yang tumbang dan pihak gabungan mengangkat puing-puing pohon itu.

Selain itu juga, kabel listrik dan lampu jalan rusak dihantam pohon naas tersebut. (Aliasar)

Baca juga :

Top