Seorang Anak Kecil Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Kondisi Tubuh Rusak

Tim Gabungan Saat Melakukan Evakuasi Korban Kapal Tenggelam

Tim Gabungan Saat Melakukan Evakuasi Korban Kapal Tenggelam

Natuna, LintasKepri.com – Lima hari upaya pencarian oleh tim gabungan yang terdiri dari SAR, Polisi, TNI AL, dan masyarakat sekitar Seluan, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, terhadap korban tenggelamnya Kapal kayu lima hari yang lalu, akhirnya menemukan seorang anak kecil terapung ditengah laut dengan kondisi tubuh sudah mulai kelihatan rusak.

Ditemukannya satu korban yang telah tewas ini menambah semangat tim gabungan melakukan pencarian. Tim gabungan meyakini akan ditemukannya korban lain yakni 4 orang lagi yang hingga kini belum ditemukan.

Korban, (seorang anak kecil,red) ditemukan tersebut bernama Sari Ramadhani. Korban ini telah mengapung beberapa kilometer dari lokasi kejadian tenggelamnya kapal kayu.

Masyarakat Natuna berharap tim evakuasi berhasil menemukan 4 orang korban yang belum ditemukan.

Bupati Natuna, Ilyas Sabli, mengucapkan belasungkawa kepada seluruh korban kecelakaan kapal kayu tersebut.

“Semoga seluruh amal ibadah korban meninggal diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Tim yang sudah bersusah payah melakukan pencarian juga diberi keselamatan,” katanya.

Ilyas berharap mudah-mudahan Allah SWT memberikan jalan untuk bisa menemukan korban 4 orang yang belum ditemukan.

Kapolres Natuna, AKBP Amazona Pelomonia melalui bagian Humas Polres Natuna membenarkan adanya ditemukan satu orang atas nama Sari Ramadhani.

“Benar, ditemukan satu orang korban bernama Sari Ramadhani,” jelas Fachrizal.  (Herman)

Baca juga :

Top