'

Seorang Anak Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus Parit

Petugas saat melakukan pencarian dilokasi jatuhnya Arya.

Petugas saat melakukan pencarian dilokasi jatuhnya Arya.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Seorang anak kecil bernama Arya usia sekitar 5 tahun warga Perumahan Mahkota Alam Permai terjatuh kedalam parit hingga hanyut terseret arus air, Kamis (11/5) pagi. Kejadian itu terjadi disaat hujan deras mengguyur Kota Tanjungpinang.

“Kami sedang mandi hujan, Arya (korban hanyut,red) tiba-tiba terjatuh dan masuk kedalam parit. Saya sempat menolong, tapi tidak bisa karena airnya deras. Kemudian terakhir saya mendengar suara tangisnya saja,” kata Geven (10) abang kandung Arya dilokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan Geven, Tim SAR dan warga sekitar memfokuskan pencarian diseputaran lokasi terjatuhnya korban ke dalam parit.

“Kami bersama warga fokus pencarian disekitaran korban terjatuh, semoga membuahkan hasil, dan menemukan korban,” tambah salah satu Tim SAR dilokasi kejadian ketika ditanya.

Saat ini korban masih dalam pencarian oleh Tim SAR dibantu anggota kepolisian serta masyarakat sekitar.

“Kami masih menyisir hingga ke arah bandara dengan dibantu anggota dari kepolisian dan masyarakat sekitar” kata Tim SAR lagi.

Hingga berita ini diunggah Tim SAR, Anggota kepolisian beserta warga masih melakukan pencarian di lokasi korban pertama kali terjatuh.

(Budi Arifin)

Baca juga :

Top