Sempat Kritis, Gembong Narkoba Tewas

Jenazah (SN) Gembong Narkoba Sabu yang akhirnya Meninggal dunia setelah kritis di RSUD Tanjungpinang.

Jenazah (SN) Gembong Narkoba Sabu yang akhirnya Meninggal dunia setelah kritis di RSUD Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – SN (40) salah satu dari tiga gembong Narkoba yang berhasil diringkus Dir Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 21.30 WIB di ruang Mawar setelah dipindahkan dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Kamis (4/8).

“Baru saja sekitar setengah jam yang lalu meninggal, sekitar 21.30 WIB,” ujar salah satu perawat yang tak ingin namanya disebutkan di halaman IGD RSUD Kota Tanjungpinang.

SN Kemudian dibawa petugas Kamar Jenazah RSUD Tanjungpinang di pindahkan ke kamar mayat RSUD Tanjungpinang. Sebelumnya, SN sempat menderita pendarahan hebat pada kuping sebelah kanan saat penggerebekan yang terjadi sore tadi di Ruko Taya Ban Jalan Gatot Subroto Kilometer 5.

SN merupakan salah satu tersangka Narkoba yang diduga menyelundupkan lebih kurang 100 Kilogram Sabu (Metafetamin,red) dari Malaysia melalui pelabuhan tikus Dompak. Sementara kedua rekannya yang belum diketahui namanya itu dibawa Dir BNN Pusat ke Jakarta. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top