''

Ormas LPI Datangi Polres Tanjungpinang

Anggota FPI Ketika Mendatangi SPK Polres Tanjungpinang

Anggota FPI Ketika Mendatangi SPK Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sejumlah masa berpakaian putih bertuliskan Laskar Pembela Islam (LPI) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang, Minggu (14/2) sekitar pukul 00.07 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun LintasKepri.com, kedatangan massa tersebut untuk koordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan malam Valentine (Malam Kasih Sayang,red) karena ada dugaan dimalam seperti ini banyak pemuda-pemudi melakukan kemaksiatan disejumlah tempat di Kota gurindam ini.

Selain itu, kedatangan mereka (LPI,red) juga ingin melaporkan tentang pemberitaan dugaan ada uang mengatasnamakan LPI dalam memberikan statement disejumlah media.

Atas kedatangan ormas tersebut membuat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan SIk turun ke bagian penjagaan SPK Polres Tanjungpinang.

Dikonfirmasi media ini di Mapolres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan SIk mengatakan, kedatangan LPI hanya berkoordinasi.

“Kedatangan mereka (LPI) kesini hanya koordinasi terkait dengan pemberitaan disejumlah media ada oknum yang memberikan statement (keterangan) bahwa LPI mendukung Ahmadiyah,” katanya.

Hingga pukul 02.10 WIB dan hingga berita ini diposting, LPI masih berkoordinasi dengan pihak Polisi di Mapolres Tanjungpinang. (Aliasar)

Baca juga :

Top