Sebanyak 80 Orang Pengurus IKBN Tpi Resmi Dilantik Walikota

Walikota Tanjungpinang,  Lis Darmansyah,  melantik 80 orang pengurus Ikatan Keluarga Besar Natuna Kota Tanjungpinang (IKN TPI),(25/10).

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, melantik 80 orang pengurus Ikatan Keluarga Besar Natuna Kota Tanjungpinang (IKN TPI),(25/10).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com –  Guna menyatukan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama orang melayu khususnya keluarga besar masyarakat Natuna di Kota Tanjungpinang, serta mengisi pembangunan di segala bidang, Walikota Tanjungpinang,  Lis Darmansyah,  melantik pengurus Ikatan Keluarga Besar Natuna Kota Tanjungpinang (IKBN Tpi), di Aula Asrama Haji Tanjungpinang, Minggu (25/10).

Dalam sambutannya, Lis Darmansyah, mengucapkan selamat kepada 80 orang pengurus IKBN Tpi yang telah dilantik, agar kedepannya dapat terus memberikan manfaat dan menyatukan  masyarakat melayu Natuna serta masyarakat tempatan Kota Tanjungpinang.

“Terbentuknya organisasi ini, saya harap bukan karena latar belakangi adanya Pilkada, organisasi dapat terpecah belah karena masing-masing memiliki visi misi serta kepentingan. Sebaliknya, organisasi ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di bidang sosial dan mempererat sirahturahmi sehingga dapat memajukan masyarakat melayu, apalagi melayu merupakan simbol budaya yang perlu dikibarkan, semoga tujuan dan fungsi IKBN Tpi sebagai ogranisasi sosial dapat terwujud,” terang nya.

Tidak hanya itu, masyarakat Natuna cukup besar berada di Kota Tanjungpinang, jadi warga  Natuna sendiri mempunyai peran penting dan aset bagi Kota Tanjungpinang, “Sehingga hal ini merupakan momentum yang sangat penting, kedepannya organisasi ini dapat memajukan kelangsungan budaya melayu di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut,  Ketua LAM Provinsi Kepri Abdul Razak, Asisten  bidang Pemerintahan Kota Tanjungpinang,  Mekhwanizar, Sekretaris DPRD, Abdul Kadir Ibrahim, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang serta Huzrin Hood selaku Tokoh Masyarakat, dan Toko Masyarakat Natuna di Tanjungpinang.(Hum/Red)

Baca juga :

Top