''

SBY dan AHY Keliling Indonesia, Kali Ini Giliran Kepri

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salam komando dengan Husnizar Hood.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) salam komando dengan Husnizar Hood.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengelilingi Nusantara. Mantan Presiden RI Ke-6 dan anaknya itu akan mengunjungi Provinsi Kepri.

AHY akan hadir pada 21 April 2017, Sementara Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat hanya hadir pada tanggal 23 April 2017 untuk peluncuran buku SBY ‘Bagai Rindu Tak Sudah’ di Lagoi, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, Husnizar Hood mengatakan kegiatan tersebut merupakan serangkaian perjalanan Demokrat mengelilingi Indonesia.

“Beberapa Provinsi sudah dikunjungi oleh Ketum. Kali ini Demokrat keliling Nusantara sekaligus pelantikan DPD Demokrat Provinsi Kepri,” ungkap Husnizar Hood, Selasa (18/4).

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Pepy Candra menambahkan, selain melantik pengurus DPD, sejumlah kegiatan lain bakal memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut.

“Acara diserangkaikan dengan Hari Kartini, dan AHY akan berbicara di hadapan 1500 tokoh-tokoh perempuan, organisasi perempuan, dan LSM sosial,” kata Pepy.

Acara yang diselenggarakan Sahabat Sehati ini juga akan memberikan penghargaan kepada perempuan inspiratif.

“Usai berorasi dihadapan tokoh perempuan, AHY juga akan menjadi narasumber di hadapan 3000 mahasiswa Tanjungpinang di Kampus UMRAH,” katanya.

Usai menjadi narasumber di UMRAH, AHY akan mengunjungi Pulau Penyengat guna melaksanakan ibadah. AHY akan hadir mengikuti acara Indonesia berlari.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kepri untuk mensukseskan acara ini,” harap Pepy.

Pepy juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara Indonesia berlari yang diselenggarakan di Kijang, Kabupaten Bintan.

“Kapan lagi kita bisa dekat dengan AHY dan bisa selfie bersamanya, selama ini masyarakat hanya melihat beliau dari televisi, medsos, dan kami mohon doa untuk kesuksesan acara ini,” tutupnya.

(Suaib)

Baca juga :

Top