'

Satu Orang Meninggal dan Satu orang nyaris Putus Tangannya Akibat Tertimpa Kaca

Toko Kaca dan Almunium, Sinar Alum, di Jalan Gatot Subrotot Subroto batu 5 bawah, dimana kedua korban bekerja dan tertimpa kaca.

Toko Kaca dan Almunium, Sinar Alum, di Jalan Gatot Subrotot Subroto batu 5 bawah, dimana kedua korban bekerja dan tertimpa kaca.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua orang pekerja toko Kaca dan Almunium, Sinar Alum, tertimpa paket kaca, di Jalan Gatot Subrotot Subroto batu 5 bawah, tepatnya didepan Panti Pijat Mutiara, ditimpa paket kaca,  Selasa (06/10), sekitar pukul 20.00 WIB.

akibatnya, Budi (32) meninggal duniadan Bungaran Silalahi (34) terpaksa menjalani Operasi di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri karena Otot tangannya koyak dan nyaris putus.

Salah seorang perawat di RSUP dijumpai media ini usai insiden, terkait dengan kedua korban kecelakan kerja tersebut membenarkan,”Iya bang, ada dua orang mengalami kecelakaan kerja di batu lima bawah yang dirawat disini,” katanya.

Media ini belum megetahui alamat lengkap kedua korban secara pasti. “Korban meninggal bernama Budi, kabarnya warga jalan Pantai Impian masih diruangan Jenazah RSUP, sedangkan Bungaran Silalahi warga batu 6 kijang lama, dirawat diruangan operasi, karena otot tangan sebelah kananya yaris putus, kalau bahasa medisnya (Skin Glock),” terang Perawat tersebut.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian S Ik M Si dikonfirmasi terkait dengan hal diatas, melalui Kasat Reskrim AKP Reza Morandi Tarigan S Ik, melalui Blackberry Messenger (BBM) menyampaikan, masih dalam penyelidikan, “Ada tapi ini masih kita periksa-periksa, truk sudah diamankan, masih didata sama kita,” tulis Reza.

Dilokasi Kejadian masih terlihat paket kaca serta pecahan kaca yang menimpa kedua korban, masih berserakan di halaman toko tersebut.(Aliasar)

Baca juga :

Top