''

Satpol PP Se-Provinsi Kepri Rayakan Malam Keakraban Ultah Ke-66

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat menghadiri acara malam keakraban Satpol PP Se-Provinsi Kepri

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat menghadiri acara malam keakraban Satpol PP Se-Provinsi Kepri

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Se-Provinsi Kepri menggelar acara Ulang Tahun yang ke-66 dan Satlinmas ke-54 di halaman Markas Satpol PP Kota Tanjungpinang Jalan H Agus Salim, Rabu (27/4) malam.

Dalam Sambutannya Lis mengatakan Satpol PP memiliki tugas dan fungsi yang sangat penting dan bersinggungan langsung dengan masyarakat karena instansi ini memiliki karakteristik tersendiri di setiap daerah.

“Satpol PP hendaknya meningkatkan kemampuan dalam bekerja untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) agar masyarakat mengerti,” katanya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Tanjungpinang Irianto menyampaikan, Satpol PP harus merubah sikap yang lebih baik lagi karena dalam bertugas dinilai masyarakat arogan.

“Malam keakraban ultah ini sebaiknya kita merubah sikap, karena satpol adalah mengayomi masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi,” tegasnya.

Acara tersebut di hadiri Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Sekda Riono, Asisten I Mekwanizar, sejumlah Kasatpol PP Se-Provinsi Kepri, FKPD dan SKPD Kota Tanjungpinang. (Afriadi)

Baca juga :

Top