'

Santana Pet Shop Gelar Latihan Bersama Kicau Mania

Santana Pet Shop Gelar Latihan Bersama Kicau Mania

Santana Pet Shop Gelar Latihan Bersama Kicau Mania

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Bertepatan dengan 1 Muharram 1438 H/2016, Santana Pet Shop dan Ari Santana bersama kawan-kawan kicau mania Kota Tanjungpinang menyelenggarakan Latihan Prestasi (Latpres) di Melayu 7 Jalan Soekarno Hatta Kota Tanjungpinang, Minggu (02/10)

“Kegiatan latihan ini kami gelar bertujuan untuk mempererat hubungan silahturrahmi diantara sesama pecinta hoby burung di Kota Tanjungpinang umumnya Provinsi Kepulauan Riau,” kata ketua Panitia pelaksana, Ari Santana kepada LintasKepri.com dilokasi.

Terkait dengan jumlah peserta, Ari menjelaskan mencapai ratusan orang. “Karena bukan dari Tanjungpinang saja, tapi meliputi Bintan seperti Kijang dan Tanjung Uban. Kota Batam juga ada kita undang,” katanya.

Ari menambahkan, pihaknya mengambil juara 1,2 dan 3 untuk masing-masing jenis burung dan mendapatkan hadiah berupa piala serta sejumlah uang pembinaan.

Sementara itu, Aliasar selaku pembina diacara tersebut berharap hubungan silahturrahmi ini terus terjalin.

“Saya berharap hubungan silahturahmi ini selalu terjalin lebih baik dan jangan diantara sesama pecinta burung ada kesalahpahaman. jika ada permasalahan mari kita duduk bersama untuk mencari solusi,” kata Aliasar. (red)

Baca juga :

Top