''

Sani-Soerya Pamit Usai Paripurna

Sani-Soerya Berpamitan usai Paripurna, (30/07)

Sani-Soerya Berpamitan usai Paripurna, (30/07)

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Usai Sidang Paripurna Istimewa tentang LKPJ Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, masa jabatan 2010 – 2015, diadakan Halal Bihalal,  dikantor Dewan Kepri, Rabu (30/07).

Halal Bihal diisi pengajian kitab suci Al qur’ an dan ceramah agama, dilanjukan kata sambutan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, H. M. Sani dan Soerya Respationo.

Wagub mendapat giliran pertama menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutanya, Soerya pamit, menjelang masa tugasnya yang akan berakhir (19/08) mendatang.

“Saya minta maaf jika ada kekurangan dan hilap selama bertugas, menjelang Pilkada, yang panas-panas kalau bisa di hilangkan, jangan bermusuhan, serta tidak melakukan kampanye hitam,”  pinta Soerya Respationo.

Wagub menghimbau, tujuan Pilkada adalah membangun untuk kesejahteraan masyarakat, maka ikuti pilkada dengan damai dan tetap menjaga silaturahmi.

Demikian juga Sani, dalam kata sambutannya, meminta kepada siapapun yang terpilih dalam Pilkada nanti, supaya tetap menjaga tali silaturahmi.

“Selama lima tahun kami memimpin, hubungan kami tetap harmonis, termasuk menjelang Pilkada sekarang, walaupun sering juga ada perbedaan pendapat, namun semua bukan halangan untuk tetap menjalin hubungan baik,” pinta Sani.

Kepada wakilnya, Soerya, Sani juga mohon diri karena masa tugasnya akan berakhir, serta minta maaf jika selama memimpin, masih banyak kekurangan.

“Atas dukungan, kritik dan saran, khususnya kepada masyarkat dan DPRD, saya ucapkan banyak terimakasih,” Tutup Sani.

Sani maju lagi bertarung di Pilkada Kepri, berpasangan dengan Nurdin Basirun, mantan Bupati Karimun sebagai Gubernur 2016 – 2021.***

Baca juga :

Top