'

Sambut Hari Ibu, FKPPI Tanjungpinang Gelar Jalan Santai

Menyambut hari Ibu yang jatuh pada Senin (22/12), (FKPPI) Kota Tanjungpinang menggelar gerak jalan santai, Minggu (20/12).

Menyambut hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12), (FKPPI) Kota Tanjungpinang menggelar gerak jalan santai, Minggu (20/12).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12), Gerakan Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Kota Tanjungpinang menggelar  jalan santai di halaman Makodim 0315 Bintan, dipimpin langsung oleh Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FKPPI  Kota Tanjungpinang, Peppy Chandra didampingi Dandim 0315 Bintan Letkol Inf Charles Sagala, Minggu (20/12).

“Kegiatan ini kami gelar dalam rangka menyambut Hari Ibu. Peserta yang mengikuti acara ini mulai dari orang tua kami dari FKPPI maupun yang masih aktif, Purnawirawan dan anak-anaknya. Isi kegiatan ini mulai dari jalan santai, senam sehat bersama dilanjutkan dengan pembagian sekitar 115 hadiah untuk Doorprize,” terang Pepy Candra.

Pepy menjelaskan, Rute yang  tempuh mulai dari halaan Makodim jalan A yani, jalan Kuantan masuk jalan DI Penjaitan, kembali ke akodim.

”Jelasnya didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri, Agung.

“Doorprize tersebut adalah hadiah untuk keluarga FKPPI dengan hadiah utama diantaranya, satu unit kipas Angin, konpor gas. Selain itu kami juga berkeinginan mengumpulah seluruh FKPPI untuk menginventarisir dan membuat jaringan serta mendata. Keluarga yang mungkin belum bisa kami komunikasikan karena mungkin keterbatasan dari mereka. Untuk itu kami adakan dihari ibu ini, kedepanya GM FKPPI di Kota Tanjungpinang agar bisa solid dan bekerja sama untuk membesarkan FKPPI di kota Gurindam ini,” jelasnya didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FKPPI Provinsi Kepri, Agung.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Asosiasi Demerintah Desa se-Indonesia (APDESI) Provinsi kepri, Yusuf Firdaus. (Aliasar)

Baca juga :

Top