Rumah Dinas Bupati Karimun Dikerumuni Masyarakat

Tamu undangan yang hadir dari kalangan pejabat hingga masyarakat

Tamu undangan yang hadir dari kalangan pejabat hingga masyarakat

Karimun, LintasKepri.com – Masyarakat Karimun berbondong-bondong berkumpul di halaman rumah dinas Bupati Karimun sekitar pukul 07.00 WIB, untuk melihat langsung acara syukuran pelantikan Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, dan Wakil Bupati Karimun, Anuar Hasyim, Kamis (24/3).

Walaupun acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, akan tetapi masyarakat sangat antusias dan semangat mendatangi kediaman pemimpin yang dipilih oleh rakyat tersebut sejak pagi.

Salah seorang masyarakat yang hadir, Abdul Muis mengatakan ingin melihat langsung sang bupati dan wakil.”Saya jauh-jauh datang dari seberang untuk menghadiri acara ini karena saya ingin melihat langsung Bupati dan Wakil Bupati kami yang baru secara dekat,” katanya.

Dirinya juga ingin bersalaman langsung dengan bupati.”Selamat dan sukses kepada Pak Rafiq dan Pak Anuar,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai harapan kedepannya, Abdul Muis menginginkan Karimun menjadi lebih baik lagi dari sekarang dengan terpilihnya bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 ini.

Sejumlah pedagang menjajakan makanan secara gratis di acara syukuran Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Sejumlah pedagang menjajakan makanan secara gratis di acara syukuran Bupati dan Wakil Bupati Karimun

“Harapan saya semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat kiranya membawa Kabupaten Karimun kedepannya lebih baik, maju, sejahtera, dan tolong kedepannya memperhatikan masyarakat yang tinggal didaerah pulau.” ungkapnya.

Acara tersebut membawa berkah tersendiri bagi pedagang, karena dilokasi terlihat pedagang berjualan makanan seperti sate, rujak, lakse, bakso dan es buah.

Pedagang-pedagang tersebut sebelumnya telah disiapkan oleh panitia acara dengan tujuan memberikan makanan gratis terhadap masyarakat yang hadir.

“Jualan kami dibeli oleh panitia untuk diberikan kepada masyarakat yang hadir. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya acara ini,” ujar salah seorang pedagang. (zie)

Baca juga :

Top