'

Roy Boomerang Guncang Panggung Golkar di HUT Ke-52

Vocalis Boomerang, Roy Jeconiah saat menghibur warga Tanjungpinang di HUT Golkar Ke-52 tahun di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (13/11).

Vocalis Boomerang, Roy Jeconiah saat menghibur warga Tanjungpinang di HUT Partai Golkar Ke-52 tahun di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (13/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Vocalis group Band Boomerang Roy Jeconiah guncang panggung Golkar guna  menghibur ribuan warga Kota Tanjungpinang di moment akbar HUT Partai Golkar ke-52 tahun 2016 dilapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang Ibukota Provinsi Kepri, Minggu (13/11) pagi.

Melalui beberapa lantunan lagu andalan, salah satunya berjudul Pelangi, warga Tanjungpinang seakan  terpukau mendengar suara Roy.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar kali ini dirangkai dengan berbagai acara mulai dari senam pagi bersama, gerak jalan santai, pengundian hadiah hingga door prize untuk 100 pemenang. Selain itu juga pelantikan Kader dan Ketua DPD kabupaten/kota.

Meski diguyur hujan deras dari pagi, namun semangat dan antusias warga tak surut. Terlebih dengan hiburan lagu-lagu yang di bawakan Roy Boomerang.

Ribuan warga saat menghadiri perayaan HUT Partai Golkar Ke-52 tahun di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (13/11).

Ribuan warga saat menghadiri perayaan HUT Partai Golkar Ke-52 tahun di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (13/11).

Acara yang diselang selingi pengumuman pemenang nomor undian semakin menarik minat warga yang tampak sabar mengikuti acara.

Dalam kesempatan itu juga, tak lupa Ketua DPD I Golkar Tanjungpinang terpilih periode 2016-2021 Ade Angga mengajak semua masyarakat dan undangan lainnya untuk mengucap syukur di peringatan HUT Golkar kali ini.

“Ini perayaan kita semua, suara Golkar suara rakyat. Semoga Golkar semakin dicintai rakyat,” ucap Ade Angga.

Meski basah-basahan hingga hujan berhenti terlihat warga masih bersabar menanti pengundian hadiah utama yakni dua paket Umroh. (Iskandar)

Baca juga :

Top