''

Rona Andaka Jabat Ketua DPC Hanura Tanjungpinang

-Terpilih Secara Aklamasi

Rona Andaka S

Rona Andaka S

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Rona Andaka S resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tanjungpinang periode 2016-2021 secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Hotel Bintan Plaza (BP) Tanjungpinang, Sabtu (20/2). Rona menggantikan ayah kandungnya H. Azhar yang telah menyelesaikan periode kepengurusan sebelumnya.

Muscab Hanura dibuka resmi oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah serta dihadiri jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Kepri, OKK dan wakil-wakil ketua Hanura.

Rona sendiri berjanji akan bekerja keras serta mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan Hanura kepada dirinya. Tidak lupa, Rona juga mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus sebelumnya serta mengimbau pengurus yang baru agar bersama-sama membesarkan Hanura.

“Saya berharap Hanura dapat turut memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Kota Tanjungpinang melalui kerja politik nya. Dengan berpedoman kepada hati nurani,” katanya kepada LintasKepri.com.

Rona menargetkan Hanura kedepan dapat meraih hasil Pemilu (Pemiluhan Umum) lebih baik dari saat ini. Dan beperan aktif dalam Pemilihan Walikota Tanjungpinang (Pilwako) tahun 2017 mendatang.

“Kedepan dalam proses kepemimpinan Kota Tanjungpinang agar pembangunan Tanjungpinang gemilang dapat terwujud,” sambung Rona.

Terpilih secara aklamasi, Rona memastikan, dikarenakan sampai dengan tahapan pencalonan, hanya satu calon yang memenuhi syarat sebagai calon ketua.

“Untuk DPP tidak hadir, tapi hanya surat persetujuan pencalonan saya dari pak ketua umum H. Wiranto,” tutup Rona. (yandri)

Baca juga :

Top