Restauran Henly Cafe Sajikan Seafood dan Modern Food

Suasana design ruangan Restaurant Hanly Cafe yang terkesan menarik bagi pengunjung.

Suasana design ruangan Restaurant Hanly Cafe yang terkesan menarik bagi pengunjung.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Bagi tamu dan pelanggan yang ingin menikmati hidangan dengan berbagai jenis masakan Seafood dan Modern Food dapat mengunjungi Restaurat Hanly Cafe. Selama bulan September 2017 berlaku diskon 10 persen, undian berhadiah souvenir menarik dan kegiatan barbeque.

Selain makanan Hanly Cafe juga menyajikan beraneka Fresh Juice, Minuman Panas, Kalengan, Hot dan Solf drink.

Menu andalan Hanly Cafe yang berlamat di jalan Ketapang, No.41 – 43, Tanjungpinang ini, Sotong Rebus Pattaya, Udang Krim Telur Asin Spesial, Ikan Goreng Chinmai, Ikan Goreng Saus Bangkok, Ikan Stim Thailand Baru, Kampis Kari Spesial, Tom Yam Sup Hanly, Siput Saus Cabe Rawit, Gonggong Taoco Spesial, Udang Ketak Saus Padang, Kodok Mentega Spesial dan lainnya. Tersedia juga menu tambahan, antara lain Tahu Hotplate, Kongpaw, Sup Lendir dan A Kong & A Ma Tahu.

Suasana design ruangan Restaurant Hanly Cafe yang terkesan menarik bagi pengunjung.

Menu makanan dan minuman Restaurant Hanly Cafe.

Pemilik Usaha Restaurant Hanly Cafe, Handany Sehan mengatakan, dengan menjaga kwalitas menu makanan laut (Seafood) yang disajikan dengan berbagai jenis masakan andalan negara asing (Thailand, Western, Cina) menjadi ciri khas Restaurant Hanly Cafe untuk menjamu pengunjung yang datang.

Harga menu mulai dari Rp 20.000 – Rp 100.000 per porsi.

Biaya makanan dan minuman masih sangat terjangkau dengan promo dan diskon yang dilakukan pada setiap perincian hitungan harga penjualan serta pelayanan yang memadai.

Pemilik Usaha Restaurant Hanly Cafe, Handany Sehan saat menjelaskan menu andalan resto.

Pemilik Usaha Restaurant Hanly Cafe, Handany Sehan saat menjelaskan menu andalan resto.

“Dilengkapi dengan fasilitas tempat yang merupakan designer sendiri juga dirancang sedemikian rupa untuk kepuasan pelanggan dalam suasana yang nyaman dan terkesan rapi,” ucap Handany, Selasa (5/9/2017).

Saat ini, sotong merupakan menu makanan yang paling digemari oleh pengunjung dikarenakan kelebihan citarasa masakannya selain udang, ikan, gonggong, siput, kepiting dan ayam.

Kata Handany, spesial bagi tamu di bulan September sekarang dengan pesanan sebesar Rp 300.000 berhak mendapatkan kupon undian untuk mengikuti acara bagi – bagi hadiah berupa kado kecil, t-shirt dan bingkisan menarik.

Serta diadakan kegiatan bakar – bakar menu makanan laut yang terbuka untuk masyarakat umum di halaman depan restaurant.

(Rasip)

Baca juga :

Top