''

Reni Yusneli Resmi Ditunjuk Jabat Plt Sekdaprov Kepri

Reni Yusneli

Reni Yusneli. Foto net

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Drs Nuryanto MPA resmi menunjuk Reni Yusneli (Asisten I Pemprov,red) menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Selasa (9/2).

“Semoga (Reni Yusneli) dapat menjalankan tugasnya dengan baik kedepan,” kata Nuryanto dalam kesempatan apel pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

Tidak lupa pula Nuryanto berterimakasih juga kepada mendiang H. Robert Iwan Loriaux yang telah mengabdi untuk Kepri hingga akhir hayatnya. Seraya mengajak seluruh peserta apel, khususnya yang muslim untuk sama-sama membacakan umul kitab Alfatihah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum pak H.Robert Iwan diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Keuletannya dan kegigihannya sebagai abdi negara hingga mencapai puncak karirnya tentu bisa menjadi tauladan kitasemua,” ujar Nuryanto.

Reni Yusneli sendiri terlihat siap menjalankan aktifitasnya sebagai Plt Sekdaprov Kepri. Tugas yang akan diembannya dalam waktu dekat ini adalah mengingatkan agar setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) bersama-sama menyiapkan penyambutan Gubernur/Wakil Gubernur terpilih nanti berjalan dengan baik..

“Persiapan harus kita lakukan dengan matang, seperti Biro Humas dan Protokol agar dapat mempersiapkan acara serta undangan, Biro Umum agar mempersiapkan tenda di gedung Daerah, dan Biro Perlengkapan agar menyiapkan apa-apa saja perlengkapan yang dibutuhkan” ujar Reni.(yan)

Baca juga :

Top