'

Rebut Kapolres Cup, 300 Peserta Ikuti Lomba Kicau Burung

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ricky Firmansyah Juara II Kapolres Cup Lomba Burung Berkicau saat Berpose Sembari Memperlihatkan Piala, Piagam dan Love Bird.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ricky Firmansyah Juara II Kapolres Cup Lomba Burung Berkicau saat Berpose Sembari Memperlihatkan Piala, Piagam dan Love Bird.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Jajaran Polres Tanjungpinang menggelar lomba burung berkicau di lapangan Pamedan Ahmad Yani dalam rangka memperebutkan piala Kapolres Cup I Tanjungpinang, Minggu, (12/2).

Ketua pelaksana lomba, Bripka Agus Widodo mengatakan, kegiatan lomba tersebut terdiri dari  20 kelas, dimana masing-masing terbagi dalam 4 kelas.

“Pertama, kelas Kapolres, kedua Wakapolres, ketiga Reskrim, dan keempat Lantas,” jelasnya.

Acara dibuka oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, ditandai dengan pelepasan burung serta penggantungan burung.

Jajaran Polres Tanjungpinang menggelar lomba burung berkicau di lapangan Pamedan Ahmad Yani dalam rangka memperebutkan piala Kapolres Cup I Tanjungpinang Minggu, (12/2).

Lomba Burung Berkicau di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Dalam Rangka Memperebutkan Piala Kapolres Cup I Tanjungpinang Minggu, (12/2).

AKBP Joko Bintoro berharap, para peserta lomba dapat mengikuti kegiatan lomba dengan semangat kebersamaan serta selalu mengkedepankan sportifitas.

“Selamat mengikuti perlombaan ini, junjung tinggi sportifitas,” ungkapnya.

Kegiatan yang diikuti sekitar 300 peserta ini berasal dari Kota Batam, Kabupaten Karimun, Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Hadiah berupa doorprize utama yakni satu unit sepeda motor Beat, piagam dan uang pembinaan.

Terpisah, pemenang lomba kedua, dari pihak kepolisian, yakni Kepala Satuan (Kasat) narkoba, AKP Ricky Firmansyah menilai kegiatan tersebut merupakan event yang perlu dijalankan secara rutin dan berkala.

“Ini event yang sangat bagus, untuk itu bila perlu ditingkatkan ke level yang lebih tinggi, dan hadiah-hadiah yang menarik,” ungkap Ricky.

Selain itu, kata dia, event tersebut dapat mempererat rasa persaudaraan, solidaritas dan sportifitas antar sesama.

“Walaupun burung bertempur, akan tetapi kita tetap akur. Alhamdulillah Love Bird (burung cinta) saya juara II,” ucapnya.

(Suaib)

Baca juga :

Top