''

Ratusan Warga Hadiri Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama LintasKepri.com

Jalan Santai dan Senam Sehat LintasKepri.com

Jalan Santai dan Senam Sehat LintasKepri.com.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ratusan warga Kota Tanjungpinang menghadiri Jalan Santai dan Senam Sehat yang digelar media On-Line LintasKepri.com dihalaman Kantor LintasKepri.com Jalan WR. Supratman Km 8, Minggu (5/3) pagi.

Selain warga, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Sekda Tanjungpinang, Riono, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Bobby Wira Satria, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri, Doli Boniara, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kepri, Misni, Kabag Sumda Polres Tanjungpinang, Kompol Asmur, dan pengurus Koperasi Yekti Bina Sembada (YBS) turut hadir diacara tersebut.

Warga terlihat antusias melakukan senam sehat yang digelar LintasKepri.com.

Warga terlihat antusias melakukan senam sehat yang digelar LintasKepri.com.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga dalam sambutannya mengapresiasi digelarnya acara tersebut.

“Acara ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Saya kenal betul dan dekat dengan Redaksi LintasKepri maupun jurnalisnya dalam meliput berita bekerja secara profesional dan menyajikan berita yang aktual dan bermanfaat. Semoga LintasKepri selalu terdepan dan semakin jaya,” paparnya.

Ditempat yang sama, Sekda Tanjungpinang Riono mengatakan, mewujudkan kehidupan sehat bukan serta merta menjadi tanggungjawab pemerintah. Akan tetapi tanggung jawab kita semua.

Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga saat akan mengambil nomor undian.

Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga saat akan mengambil nomor undian.

Riono menilai apa yang dilakukan oleh media online LintasKepri.com merupakan upaya dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat.

“Semoga seluruh komponen masyarakat lainnya dapat memulai hidup sehat. Kepada LintasKepri.com semoga semakin jaya dan selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita yang aktual,” ungkapnya.

Sekda Tanjungpinang, Riono saat memberikan hadiah utama berupa 1 unit Kulkas kepada anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Kota Piring.

Sekda Tanjungpinang, Riono saat memberikan hadiah utama berupa 1 unit Kulkas kepada anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Kota Piring.

Disela-sela acara peserta disuguhkan hiburan organ tunggal, dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Klinik Al-Rasha.

Puluhan hadiah utama dan doorprize berupa 1 buah Kulkas, 1 buah Mesin Cuci, 2 Sepeda, 4 unit Handphone Samsung, Kipas Angin, Setrika, Dispenser, Rice Cooker, TV LED 25 inc, Blender, dan alat elektronik lainnya.

Hadiah utama Kulkas diraih oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang. Disusul Mesin Cuci, TV, Sepeda dan doorprize lainnya yang diraih oleh warga sekitar Kota Tanjungpinang.

Hadiah diberikan melalui sebuah nomor yang diundi secara simbolis oleh Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga, Sekda Tanjungpinang, Riono, Kadis Sosial Kepri, Doli Boniara, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kepri, Misni, serta panitia lainnya.

(Redaksi)

Baca juga :

Top