Ratusan Warga Datangi Kantor Lurah Bukit Cermin

Warga Kelurahan Bukit Cermin, saat mengambil paket Sembako Selasa (25/6).

Warga Kelurahan Bukit Cermin, saat mengambil paket Sembako Selasa (25/6).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ratusan warga datangi kantor Lurah Bukit Cermin untuk mengambil paket Sembako yang disalurkan pemerintahan Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker).

Paket sembako tersebut diserahkan lansung oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmasyah kepada warga Bukit Cermin, di Aula Kantor Lurah Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Selasa (25/6).

Lis Darmasyah menatakan, ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu warga, setidaknya paket Sembako yang diberikan bisa membantu dan meringankan beban warga.

“Ini lah perhatian pemerintah kepada masyarakat, tidak melihat kondisi apapun, meskipun kita saat ini mengalami defisit,” ungkap Lis.

Sementara itu kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi dilokasi yang sama mengatakan, bantuan paket Sembako tersebut disalurkan ke 4 kecamatan yakni, Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 2895 Paket, Tanjungpinang Timur sebanyak 3277 paket, Tanjungpinang Barat sebanyak 2064 paket dan Tanjungpinang Kota 1706 paket yang diberkan kepada warga.

“Sebanyak 9942 paket sembako yang dibagi kepada warga, ini lah kepedulian pemerintah kepada warga,” kata Surjadi.

Kemudian lanjutnya, paket Sembako yang dibagikan kepada warga yakni, gula 1 Kg, tepung 1 Kg, mentega 1 Kg, sirup dan minyak goreng.

Sementara itu salah seorang warga bernama Makmun saat mengambil sembako mengatakan, syukur setidaknya dapat membantu dan meringan kan beban saat menjelang lebaran.

“Alhamdulillah sangat membatu kita dan dapat bikin kue untuk lebaran Idul Fitri nanti,” Kata Makmun dengan muka gembira menenteng sembako. (Afriadi)

Baca juga :

Top