'

Ratusan Pendukung Antar Khazalik – Indra Setiawan Ke KPUD Bintan

Pendukung Khazalik dan Indra Setiawan,foto bersama di depan kantor KPUD Bintan setelah Mendaftar

Pendukung Khazalik dan Indra Setiawan,foto bersama di depan kantor KPUD Bintan setelah Mendaftar

Bintan, Lintaskepri.com – Meskipun cuaca gerimis, tidak menyurutkan semangat ratusan masa pendukung pasangan, Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Khazalik dan Indra Setiawan, untuk mengantar pasangan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) di Jalan Tembeling, Ceruk Ijuk Bintan, Selasa (28/07).

Sebelum mendaftar pasangan Balon tersebut, menggelar Do’a bersama di lapangan bola jalan Tanjung Uban Kilo Meter 18 Kawal. Usai menggear Do’a bersama Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, diantarkan kekantor KPUD Bintan dengan iring-iringan ratusan masa pendukung dengan mengunakan kendaraan.

Setibanya di kantor KPUD para rombongan tersebut, disambut baik oleh Sekretaris KPUD Bintan Zainal Atan serta petugas KPU lainya, dan dijaga ketat oleh Petugas Kepolisian dari Polres Bintan.

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) H Lis Darmansyah SH Terlihat hadir diacara acara tersebut.(aliasar)

Baca juga :

Top