''

Ramayana Mall Tanjungpinang Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD

Kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak dibawah 10 tahun, di lantai 2 Ramayana Mall Tanjungpinang.

Kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak dibawah 10 tahun, di lantai 2 Ramayana Mall Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dalam memperingati Hari Anak Nasional 2017, Ramayana Mall Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Lomba Mewarnai dengan tema “Festival Anak Indonesia”, Minggu (23/7).

Pendaftaran langsung diadakan secara gratis mulai pulul 11.00 WIB. Peserta lomba diikuti oleh anak -anak putra dan putri dibawah 10 tahun (maksimal kelas 4 SD). Kegiatan yang digelar dilantai 2 Ramayana Mall Tanjungpinang ini diikuti sebanyak 70 peserta .

“Kita mengadakan lomba mewarnai anak – anak untuk Tingkat TK sampai Sekolah Dasar (SD) usia 10 tahun ke bawah atau maksimal 9 tahun”, jelas Supervisor Pomosi Ramayana Mall Tanjungpinang, Umar Jamil.

Menurutnya, program ini diadakan dalam rangka memperingati hari Anak Indonesia yang sebenarnya sudah direncanakan dari pihak pusat ke masing – masing wilayah untuk dijalankan. Acara lomba mewarnai dilakukan tanpa memungut biaya atau gratis yang selalu digelar di akhir tahun ajaran baru dalam waktu libur untuk memberikan hiburan bagi anak – anak TK dan SD.

Supervisor Pomosi Ramayana Mall Tanjungpinang, Umar Jamil.

Supervisor Pomosi Ramayana Mall Tanjungpinang, Umar Jamil.

Lanjut Umar Jamil, dalam kegiatan ini bisa memberikan apresiasi untuk anak Tingkat TK dan SD, selain mereka disini belajar untuk berkompetisi dibidang seni mewarnai pihaknya juga memberikan hadiah menarik supaya mereka lebih termotivasi kedepannya.

“Dari pihak Ramayana Mall Tanjungpinang sendiri sering melaksanakan kegiatan – kegiatan rutin tersebut untuk dapat meramaikan dan lebih dekat dengan masyarakat,” tutupnya.(Rasip)

Baca juga :

Top